Pengumuman 19 Juli 2009

26/07/2009 16:54

1. PEMBEKALAN ORANG TUA & WALI BAPTIS : Diselenggarakan pd hari Sabtu 25 Juli 09 pd pk 10.00 di Aula Pastoran. Baptis diselenggarakan pd hari Minggu 2 Agustus 09 pk 10.00 di Gereja. Formulir Pendaftaran mohon diambil di Sekretariat Paroki.

2. KOMUNI PERTAMA : Penerimaan Komuni Pertama Paroki St. Matias, diadakan pd tgl 15 Nov 09. Pendaftaran melalui sekretariat Paroki pd jam kerja kecuali pd hari Rabu karena Sekretariat Libur. Syarat pendaftaran:(1) Saat ini anak duduk di kelas IV SD. (2) Sudah dibaptis (3) Menyerahkan photo copy surat baptis.

3. KOOR GABUNGAN ST. MATIAS : Dimohon kedatangannya, seluruh anggota koor gabungan paroki St. Matias, Cinere untuk latihan koor bersama. Pada hari Sabtu 25 Juli 09  dan tgl 1 Agustus 09 pk 15.00  di Gereja. Terima kasih atas perhatiannya. 

4. PERSEKUTUAN DOA KARISMATIK KATOLIK ST. MATIAS : Mengundang Bpk, Ibu dan Saudara sekalian, untuk hadir dalam Persekutuan Doa yang diadakan pada Minggu 26 Juli 09, pk 10.00 bertempat di Aula Pastoran. Dengan pelayan Sabda Bpk Achsen Gumelar. Tema: Peranan Sabda Allah dalam kehidupan kita.

5. AKAN  MENERIMAKAN  SAKRAMEN  PERKAWINAN :
Pengumuman  Pertama :

  • Sdr. Ignatius Fernando Lehmann (lingk. Rafael) dgn Sdri. Rosalina Reiny Reinawaty (Paroki St.Stefanus Cilandak Jaksel)
  • Sdr. Stephanus Mario Vencentius Hadiprasetya  (Paroki St.Stefanus Clindak Jaksl) dgn Sdri. Maria Cicilia  (Paroki Hati Kudus Palembang):

Pengumuman Kedua :

  • Sdr. Valentiunus Roy Aryadi (lingk. Rafael) dgn Sdri Veronika Retri Wulandari (Paroki St.Paulus lampung Tengah
  • Sdri. Maria Ledina Natalia Sihombing (Paroki Maria Para Malaikat Cipanas) dgn Sdr Sonny Yosef  Nainggolan (jl.  Adhyaksa V blok C no. 14 Lebak Bulis Jaksel)
  • Sdri. Agnes Maggie Ekawisatya Nata (lingk St.Lusia) dgn Sdr. Philipp Amadeus Michael Duesberg (Jerman)

Pengumuman Ketiga:

Sdr. Vincensius  Herry  Lemana  dgn Sdri  Maria Magdalena Maria Robby . Keduanya dari Paroki St. Stefanus Cilandak 

6. Sie PANGGILAN HIDUP ABADI

Saudaraku, bulan Juli sudah memasuki minggu kedua. Namun kami dari sie. Panggilan Hidup Abadi mengingatkan, bahwa lebih dari 50% anggota PHA belum melunasi, bahkan membayar iurannya. Juli adalah bulan ketujuh, berarti sudah melewati bulan kelima. Sesuai dengan peraturan kita sepakati bersama,apabila lima bulan berturut-turut tidak membayar iuran, apabila terkena musibah, berarti tidak akan mendapatkan santunan yang berlaku.
Mohon tulisan ini bisa mengingatkan anda, apbila lupa membayar.

Salah satu senior kami bpk. Herman Yosef, telah pindah ke Bekasi.
25 tahun sudah beliau mengabdi dan melayani sie kematian paroki kita. Tidak ada kata perpisahan, tidak ada souvenir maupun hadiah, atas kepindahan beliau.
Jasamu sungguh menyejukkan umat St.Matias, Cinere yang sedang mendapat musibah. Kami melupakanmu di saat tidak ada musibah. Terima kasih pak Herman, pelayanan dan pengabdianmu sungguh mulia. Selalu dianugerahi kesehatan badan dan jiwa, di tempat yang baru.
Hormat kami sie Panggilan Hidup Abadi  ttd Titi Warsiadi

 

7. MAJELIS  NASIONAL  PENDIDIKAN  KATHOLIK 
Bekerja sama  SLB  B  PANGUDI LUHUR JAKARTA  -  SLB  C  SANG TIMUR CILEDUK 
Menyelenggarakan :
 “ APRESIASI KREATIVITAS  SENI SPEKTAKULER ANAK-ANAK DIFFERENT ABILITY”

 

 

—————

Back